Kamis, 29 Mei 2014

( tugas tulisan ) cita-cita setelah lulus dari universitas gunadarma




Nama   : Herdyana Eka Yustanti
Kelas   : 2EB23
Npm    :23212421


Cita- Cita Saya Setelah Lulus Dari Universitas Gunadarma

Saya mahasiswa gunadarma jurusan S1 ekonomi akuntansi,Dengan jurusan akuntansi  yang saya ambil di gunadarma, harapan saya nantinya saya dapat bekerja di perusahaan bonafid dengan bidang yang sesuai dengan jurusan saya dan dengan gaji di atas rata-rata.
Saya sudah melewai pendidikan dari SD,SMP,SMA dan Kuliah dengan lancar...dengan semangat saya yang kuat dengan harapan penuh dapat membahagiakan orangtua dan adik-adik dan dengan doa yang selalu saya panjat kepada ALLAH SWT,serta doa orangtua yang senang tiasa menemani saya,saya berharap keinginan saya dapat terwujudkan 2tahun lagi.amin ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar